Sunday, May 22, 2016

Kunjungan Natal dari Mobil F1 Legendaris Milik Niki Lauda

Sumber: theclippingpoint.net

Mobil balap F1 yang digunakan oleh Niki Lauda, pembalap legenda dengan gelar 3 kali juara dunia Formula 1, dikabarkan mengunjungi rumah singgah bagi anak-anak dan orang yang kurang beruntung di Hackney, London, Inggris, St. Joseph's Hospice. Mobil balap F1 ini dibawa ke tempat tersebut untuk menghibur para penghuni rumah singgah itu, sebelum dilelang dengan harga 500,000 pounds saat acara COYS True Greats Christmas Auction.

Keberadaan mobil ini diharapkan dapat menghibur semua penghuni St. Joseph's Hospice, terutama anak-anak, sekaligus untuk memberi inspirasi bagi mereka. Selain menjadi penyemangat bagi anak-anak yang kurang beruntung ini, mobil ini diharapkan bisa menjadi hadiah Natal yang cukup berarti.

Mobil Formula 1 iconic ini sendiri dibuat oleh Ronnie Peterson pada tahun 1971, yang menggunakan mobil ini untuk Works Team Car miliknya saat reli Zandfort yang bersejarah. Mobil inilah yang menjadi kendaraan pembuka karir F1 Niki Lauda saat menjadi salah satu driver di tim milik Ronnie tersebut.

No comments:

Post a Comment