Saturday, May 21, 2016

Ini Dia Reaksi Kocak Pemain Klub Arsenal Saat Dikerjai Stunt Driver Wanita

Sumber: sportindustry.biz

Sebuah video terbaru dari produsen otomotif Perancis, Citroen, dengan jenaka menampilkan reaksi panik bintang-bintang klub sepak bola Arsenal saat menaiki produk terbaru Citroen, Cactus. Reaksi panik tersebut terjadi pada Danny Welbeck, Aaron Ramsey dan Santi Cazorla karena mereka menaiki sebuah Citroen Cactus yang ternyata dikendarai oleh seorang stunt driver wanita.

Kronologi video penuh aksi sekaligus kocak ini adalah sebagai berikut; anggota tim sepak bola wanita Arsenal, Alex Scott dan Jordan Nobbs mengenalkan Danny, Aaron dan Santi kepada seorang "pemain baru" dari tim mereka. Yang tak mereka bertiga ketahui, "pemain baru" tim Arsenal Ladies tersebut adalah Annalesse Ferrari, seorang stunt driver wanita profesional.

Alhasil, saat Danny, Aaron dan Santi naik Cactus yang dikemudikan Annalesse, sebuah gerakan mundur untuk parkir yang biasanya sederhana, menjadi lumayan menakutkan bagi 3 pemain Arsenal tersebut. Belum lagi akselerasi-akselerasi dalam kecepatan tinggi lainnya yang dilakukan Annalesse bersama mobil itu.

Video ini sendiri adalah sebuah materi kampanye #ParkingHero dari Citroen, yang menampilkan berbagai selebritis menaiki model terbaru produksi mereka tersebut.

Pemain Arsenal #ParkingHero (video):


No comments:

Post a Comment