Sunday, May 22, 2016

Aksi Overtake Luar Biasa dari Valentino Rossi

Sumber: 4.bp.blogspot.com

Normalnya, Valentino Rossi mengebut dengan sepeda motor. Namun, saat di Monza Rally Show beberapa waktu lalu, pembalap berjulukan The Doctor ini mempertontonkan kemampuannya berakselerasi dengan mobil di depan para penggemarnya.

Menaiki sebuah Ford Fiesta yang sudah dimodifikasi untuk reli, satu hal yang menarik dari aksi Rossi di event Monza Rally Show tersebut adalah saat ia dengan brilian menyusul salah satu mobil peserta reli lainnya. Entah ia memang tak sadar sedang beraksi dengan mobil, yang notabene lebih lebar dan panjang dari sepeda motor, atau memang sengaja, Rossi menghadirkan para penonton sebuah gerakan menyalip (overtake) yang luar biasa. Overtake yang membutuhkan skill mengebut serta nyali yang tinggi tersebut sontak membuat kagum seluruh penonton yang hadir.

Rossi memang sudah lama dikenal juga suka mengebut dengan mobil-mobil super. Ia pernah menjajal sebuah mobil balap F1 milik tim Ferrari, ikut reli WRC dengan menaiki sebuah Subaru Impreza dan bahkan 'meminjam' kunci mobil NASCAR milik Kyle Busch. Kalau suatu hari nanti ia terpikir untuk pindah arena lomba dari roda dua ke roda empat, sepertinya semua penggemar otomotif akan menyambutnya dengan senang hati.

Aksi overtake Valentino Rossi dengan Ford Fiesta (video):


No comments:

Post a Comment