Saturday, May 21, 2016

Aksi Duo Pembalap Tim F1 Lotus di Mall Terbesar di Dunia

Sumber: auto.it

Tim Formula One Lotus tetap akan memakai duo pembalap Romain Grosjean dan Pastor Maldonado untuk musim kompetisi tahun depan. Dengan baru berakhirnya seri balapan F1 tahun 2014, masih terdapat banyak sekali waktu bagi tim ini untuk bersiap-siap, baik dari segi teknis maupun marketing. Namun tampaknya, Tim Lotus tak mau banyak membuang waktu.

Terkait bagian kampanye marketing tersebut, sebuah video dari tim yang akan bermesin Renault ini pun diluncurkan. Uniknya, video berisikan aksi kebut-kebutan Grosjean dan Maldonado dibalik kemudi dua buah mobil listrik Twizy ini mengambil tempat di lokasi yang tak biasa; The Dubai Mall!

The Dubai Mall adalah shopping centre terbesar di dunia saat ini, lengkap dengan akuarium raksasa, arena ice skating dan bahkan sebuah dinosaurus raksasa di dalamnya. Alhasil, tak mengejutkan memang jika duet Grosjean dan Maldonado bisa melakukan berbagai macam aksi drift dengan Twizy di dalam mall tersebut. Grosjean bahkan sempat beraksi bersama Twizy di arena ice skating.

Aksi Grosjean dan Maldonado di dalam mall (video):


No comments:

Post a Comment